WordPress Plugin yang Bisa Mengancam Account Google AdSense Anda

By | August 13, 2010

WordPress merupakan software blogging yang sangat baik dan telah digunakan oleh jutaan blogger. Sebagian blogger mengandalkan wordpress untuk mendulang dollar dari internet, bisnis online ini  dilakukan melalui adsense, review article, menjual link teks atau klik iklan di blog.

Ada beberapa daftar plugin Adsense yang mungkin melanggar Kebijakan Google Adsense.

1. AdSense Attachment Plugin.
Palugin ini menampilkan lampiran dengan gambar thumbnail, dan ketika Anda klik akan menampilkan gambar dalam ukuran penuh. Anda dapat mengatur plugin untuk tidak menampilkan gambar dalam ukuran penuh jika Anda mau. plugin ini bekerja untuk menampilkan gambar file lampiran pada halaman berdiri sendiri diisi dengan iklan AdSense. Anda mungkin bertanya bagaimana hal ini melanggar TOS AdSense, baik pertama Anda dapat menampilkan halaman tanpa konten ( berarti hanya gambar) Halaman tidak diisi dengan apa-apa kecuali iklan

2. AdSense Click Safety.
Tujuan Plugin ini adalah untuk mencegah Anda mengklik sendiri iklan adsense anda. Plugin menggantikan id penerbit Anda ke sesuatu yang lain (yang bukan milik anda) dan dengan demikian jika Anda secara tidak sengaja mengklik iklan, tidak akan dihitung sebagai klik anda hal ini tidak baik bagi Adsense Anda karena telah melanggar  yaitu memodifikasi kode iklan Anda.

3. AdSense Manager.
Masalah dengan plugin ini adalah bahwa publisher memasukan kode AdSense berlebihan dan akan menampilkan kode nya x% dari waktu. Google akan membanned publisher dengan cara – cara ini. Alasan utamanya adalah karena Anda menampilkan kode AdSense pada halaman / situs yang bukan milik Anda dan alternatif kode anda dengan orang lain. Untuk AdSense, ini mencurigakan, karena kode Anda bisa ditampilkan di ribuan blog.

4. AdRotator.
Ini adalah plugin bagus jika Anda ingin memutar jaringan iklan yang berbeda di blog Anda. Jadi, katakanlah Anda mendapatkan 3 jaringan periklanan, AdRotator baik secara acak melalui setiap jaringan / ganda pada ruang yang sama. Saya tidak memiliki bukti konkret tapi google berpikir Anda bisa melanggar Term Of Adsense. Penggunan 3 jaringan periklanan di tempat yang sama akan diterjemahkan ke dalam kompetisi langsung ke Adsense Bukankah begitu?

5. AdSense Beautifier.
Plugin ini akan secara otomatis menambahkan gambar ke kode AdSense Anda untuk membuat iklan lebih cantik. Gambar iklan mendorong peningkat CTR (klik per tayang) Plugin ini. Adala baik untuk digunakan sekali waktu. Tapi sekarang, Google AdSense menganjurkan untuk tidak menampilkan gambar dekat kode AdSense.

6. Adsense Sharing Revenue and Earning System.
AdSense Plugin ini dirancang untuk berbagi tayangan AdSense / keuntunggan antara admin dan penulis. Anda menampilkan kode adsense Anda di situs / halaman yang bukan milik Anda. Saran saya jika Anda ingin melakukan program berbagi iklan cobalah Author Advertising plugin. Plugin ini dapat melakukan fungsi yang sama tetapi tidak membatasi hanya untuk iklan tetapi juga untuk tujuan lain.

Demikian beberapa WordPress plugin yang disinyalir bisa melanggar TOS dari Google Adsense sehingga account google adsense anda bisa di banned.

Semoga bermanfaat

Sumber : www.streamxy.com

7 thoughts on “WordPress Plugin yang Bisa Mengancam Account Google AdSense Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CommentLuv badge