Home / Computer / Install Windows 7 dari Flashdisk

Install Windows 7 dari Flashdisk

Bagaimana cara menginstal Windows 7Sharing Printer Antara Windows 7 dan Windows XP. Read more ... » dari drive USB untuk netbook atau PC yang tidak memiliki CD/DVD room atau perangkat tersebut rusak. Sebelum melanjutkan mengikuti tutorial ini, pastikan Anda memiliki setidaknya 4GB USB flash drive, Windows 7 DVD instalasi dan softwareAplikasi SPT PPh 21 Tahunan 2010 Format Excel. Read more ... » WinToFlash. Software ini sangat mudah digunakan dan sederhana (tidak memerlukan instalasi). software WinToFlash akan membantu Anda untuk menginstal windows 7 dari flashdisk. Yang perlu anda butuhkan sekarang adalah memeriksa Netbook / komputerInstallasi Windows Server 2003. Read more ... » Anda apakah mempunyai dukungan atau support boot up dari USB atau tidak.

Setelah semuanya tersedia Flashdisk 4 GB, Software WintoFlash dan komputer support booting up dari Falshdisk mari mulai kita mulai instalasi. Instalasi windows 7 dari USB drive memiliki beberapa keuntungan yaitu Anda tidak perlu khawatir jika DVD drive tidak bisa membaca disk jika ada goresan pada DVD instalasi Windows 7, Flashdisk mudah dibawa dan tidak gampang rusak daripada DVD disk, Anda masih dapat menginstal Windows 7 Walaupun PC bahkan tidak memiliki CD / DVD drive.

Membuat Instalasi Windows 7 di USB drive

Software WinToFlash yang melakukan segala sesuatu di atas secara otomatis. Yang perlu Anda lakukan adalah menjalankan program, menetapkan lokasi dari disk instalasi Windows 7 dan tujuan dari flash drive USB anda.

1. Download software WinToFlash. Gunakan versi terbarunya.
2. Ekstrak file download dan buka folder yang telah diekstrak. Jalankan WinToFlash.exe kemudian Klik “tombol cek besar” untuk memulai Windows setup wizard transfer.

3. Klik Next kemudian Tentukan lokasi instalasi Windows 7 DVD dan USB drive kemudian klik Next (Windows 7 instalasi DVD adalah huruf drive dari drive Windows 7 DVD dan USB drive adalah huruf drive USB flash drive)

4. Pilih “Saya Menerima syarat-syarat perjanjian lisensi” dan klik Lanjutkan.
5. Klik OK untuk memformat USB flash drive dan file akan ditransfer secara otomatis dari Windows 7 install DVD drive USB flash.
6. Klik Next bila sudah selesai mengcopy.

Sekarang Cara Instal Windows 7 dari USB drive

Boot komputer dari flash drive USB. Anda harus masuk ke BIOS setup dan diatur untuk boot dari perangkat flash (USB device). Windows 7 instalasi harus load dari flash drive USB anda dan menginstal Windows 7 seperti menginstal windows 7 dari drive DVD.

semoga bermanfaat

Share

About admin

Check Also

Tips Sukses Menjalankan Bisnis Multi Level Marketing secara Profesional

Apa itu MLM ? sebagian orang memandang MLM sebagai sesuatu BisnisBisnis Jualan Pulsa Pasif Income …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CommentLuv badge

You might also likeclose